Saturday, January 12, 2013

Kord Gitar Lagu Power Slave Impian

Intro : G Em C D 2x

(verse)

G           Em
Dimalam ini begitu gelap
C                    D
Kulihat bulan dan bintang disana
G              Em
Gemercik ombak lautan
C                 D
Membuat hatiku gelisah



G               Em
Aku berkhayal di malam ini
C                  D
Aku bertemu dengan kekasihku
G            Em
Dia menyapa, oh sayangku
C             D
Seolah nyata adanya

(pra-reff)


Em
Ingin kumemelukmu
Bm
Dengan sejuta rasa
C
Cinta kasihku
       D
Yang dulu hilang

(Reff)

G
Jauh sudah, jauh sudah
D
Aku dan kamu, aku dan kamu
     Bm    Em        Bm   
Oh kasih diantara kita
  C         G  D
Untuk selamanya

(verse)

G             Em
Gerimis hujan basahi bumi
C                 D
Temani aku dalam keheningan
G                Bm
dan kau bisikkan kata indah
C               D
membuatku ingin dekat denganmu

Kembali Ke : (pra-reff),(Reff)
Interlude  : G C G C
                  Am D C

No comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *